img
News
Free HTML5 by FreeHTMl5.co January 1, 2018

PT INHUTANI II BERIKAN PKBL SEBSAR 433 JUTA

 

MALINAU, INHUTANI II (26/01/2022) | PT Inhutani II melaksanakan kegiatan Pembinaan saha Kecil dan Pemberdayaan Lingkungan (PKBL) sebesar 433.000.000, 195.000.000 diperuntukan di Kalimantan Selatan, dan 238.000.000 di Kalimantan Timur.

Pemberian dilakukan secara simbolis kepada masing masing penerima sebanyak 3 penerima di Kalsel, dan 9 penerima di Kaltim Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat guna merasakan langsung dampak positif dari hadirnya PT Inhutani II.

Kegiatan PKBL rutin dilakukan setiap tahun sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan kewajiban perusahaan yang diselaraskan dengan kepentingan masyarakat secara luas.

Benar Firmansyah selaku General Manager wilayah Kalimantan Selatan PT Inhutani II menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan setiap tahun harus terus ditingkatkan. Kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan hubungan yang baik antara perusahaan dan masyarakat.

Hal serupa juga disampaikan oleh Manajer Unit Management Hutan Tanaman (UMHT) Tanah Grogot, Adi Witoyo.

“Kegiatan PKBL sangat membantu masyarakat dalam hal permodalan. Selain itu juga dapat sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar hutan. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini” ujarnya.

Kelompok Tani Karet di Tanah Grogot, Abdul Halim berharap, kedepan program PKBL dapat terus berlangsung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Inhutani II atas kontribusinya terhadap masyarakat, semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung” ujarnya singkat.

Hal serupa juga disampaikan oleh penerima lainnya yang turut berterima kasih atas penyaluran PKBL yang sudah diterima dan berharap agar kegiatan PKBL ini dapat terus berjalan dengan baik.

Berita lainnya

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produ bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produk komponen bSelengkapnya


"