img
News
Free HTML5 by FreeHTMl5.co January 1, 2018

INHUTANI II TERIMA PENGHARGAAN DARI DISNAKERTRANS DAN BPS PROVINSI KALTARA

TARAKAN, INHUTANI II (11/11/2021) | PT Inhutani II menerima 2 penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) serta Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) secara berturut-turut.

Pada acara penutupan kegiatan pemagangan dalam negeri tahun anggaran 2021 yang diadakan oleh Disnakertrans, PT Inhutani II menerima penghargaan atas kegiatan pemagangan di bidang tenaga penguji kayu rimba di Hotel Royal Tarakan, Kaltara pada Senin (08/11).

Kepala Disnakertrans Provinsi Kaltara, Haerumuddin berharap kegiatan pemagangan dapat berlanjut setiap tahunnya dengan jumlah peserta yang lebih banyak.

Keesokan harinya saat menghadiri Rapat Koordinasi Responden Perusahaan Survei Pertanian Terintegrasi 2021, PT Inhutani II wilayah Kaltara menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik Provinsi Kaltara yang diserahkan langsung oleh Kepala BPS Provinsi Kaltara, Tina Wahyu Fitri kepada Perwakilan PT Inhutani II, Sugiartono.

Dalam kesempatannya Tina Wahyu menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Inhutani II karena telah berpartisipasi aktif memberikan data yang diperlukan dengan respon yang cepat dalam menyampaikan data.

“Kedepan BPS akan membuat format permintaan data bulanan, Triwulan dan Tahunan untuk itu kami mohon kerja sama dan partisipasi dari masing-masing perusahaan dan instansi terkait,” ujarnya.

General Manager (GM) wilayah Kaltara melalui Asisten GM bidang Admin dan Keuangan, Rahmanto mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Disnakertrans dan BPS Provinsi Kaltara.

“Semoga PT Inhutani II terus dapat berpartisipasi dalam peningkatan / kemajuan pembangunan di wilayah Kaltara,” terangnya.

Berita lainnya

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produ bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produk komponen bSelengkapnya


"