img
News
Free HTML5 by FreeHTMl5.co January 1, 2018

KARYAWAN PT INHUTANI II WILAYAH GM KALSEL BERSAMA UMHT TANAH GROGOT MENGIKUTI VAKSINASI COVID - 19

Mekarpura, PT. Inhutani II (31/08/2021) | Sebanyak 117 (seratus tujuh belas) karyawan PT. Inhutani II Wilayah General management Kalimantan Selatan (GM. Kalsel) dan Unit Management Hutan Tanaman (UMHT) Tanah Grogot melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong, bertempat di Gor. Unit Manajemen Hutan Alam Pulau Laut (UMHA-PL), Senin (30/08).

Hadir dalam acara tersebut General Manager Kalsel, Benar Firmansyah bersama semua manajer unit manajemen wilayah Kalsel, UMHT. Tanah Grogot dan beberapa karyawan yang akan mengikuti vaksinasi dosis pertama.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan on site di mana UMHA-PL menjadi tuan rumah pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan yang belum menerima vaksin. Total peserta yang menerima vaksin sebanyak 117 orang yang terdiri dari karyawan wilayah GM. Kalsel 98 orang dan karyawan UMHT. Tanah Grogot sebanyak 19 orang, Adapun 3 orang ditunda vaksin karena riwayat Covid-19 (belum genap 3 bulan), 2 orang punya penyakit asma dan 14 orang tidak hadir. Jadi, total karyawan yang menerima vaksin sebanyak 98 orang.

Dalam kesempatan ini, manajer UMHA-PL sebagai tuan rumah, M. Hari Novianto menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi gotong royong untuk karyawan PT. Inhutani II dengan harapan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh terhadap virus covid-19.

“Semoga karyawan yang sudah menerima vaksin dapat terhindar dari paparan virus covid-19,” Ungkapnya.

 M. Hari Novianto juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada pihak Kimia Farma atas kerjasamanya sebagai fasilitator vaksinasi gotong royong PT. Inhutani II.

Hal ini juga disampaikan Adi Witoyo selaku manajer UMHT. Tanah Grogot mengungkapkan terimakasih kepada manajer UMHA-PL karena telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi untuk karyawan PT. Inhutani II khususnya UMHT. Tanah Grogot.

“Kegiatan vaksinasi ini tentunya akan memberi manfaat bagi karyawan Tanah Grogot, selain demi kesehatan dan keselamatan karyawan terhadap penyebaran virus covid-19 yang semakin memprihatinkan, program vaksinasi ini juga mempermudah urusan administrasi yang sekarang ini banyak membutuhkan adanya sertifikat vaksin,” ucapnya.

Perwakilan dari peserta vaksin, Amiruddin bersyukur dengan diadakannya vaksin covid-19 yg pertama ini semoga imun dalam tubuh bertambah kuat dan dapat menjalankan aktivitas tanpa ada rasa takut yg berlebihan.

"Harapan saya, vaksin yang ke dua nanti keluarga dari karyawan bisa diikut sertakan menerima vaksin covid-19" ujarnya (KOM/INH2-DR).

Berita lainnya

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produ bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produk komponen bSelengkapnya


"