img
News
Free HTML5 by FreeHTMl5.co January 1, 2018

Inhutani 2 Berikan Bantuan Prasarana untuk pembangunan ruang Isolasi Terpadu Pasien Covid -19 Desa Alle-Alle 

Tanjung Seloka, PT Inhutani II (18/08/2021) | Inhutani II UMHT FGS (Unit manajemen hutan tanaman Fast growing species) I – Tanjung Seloka memberikan bantuan prasarana untuk tempat penanganan isolasi terpadu pasien covid-19 tingkat kecamatan Pulau Laut Selatan (PLS) Kotabaru pada senin lalu (16/08/2021).

PT Inhutani II selaku perusahaan yang memiliki areal kerja disekitar pulau laut selatan memberikan bantuan prasarana untuk mensukeskan kegiatan dalam rangka Pembentukan POSKO SATGAS di tingkat Desa dan persiapan ruang Isolasi Terpadu Pasien Covid -19 ditingkat Kecamatan serta Optimalisasi Penangan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Mikro Desa Kecamatan Pulau laut Selatan yang berlokasi di Desa Alle- Alle (1 km dari puskesmas Pulau Laut Selatan).

Bantuan prasarana yang diberikan diterima langsung oleh camat pulau laut selatan Muhammad Yusuf, disaksikan oleh kepala desa alle alle, Muspika (Musyawarah pimpinan kecamata) dan puskesmas setempat.

Saya beserta Muspika PLS sangat berterima kasih atas kepedulian dan dukungan inhutani 2 dalam pembangunan Fasilitas Isolasi Terpadu tingkat Kec. PLS. PPKM tutur Camat pulau laut selatan M. Yusuf. Camat juga berterimakasih kpd Inhutani 2 yg selama ini sudah sering membantu dan mendukung kegiatan2 kemasyarakatan (perawatan jalan desa, dll) di wil kec PLS.

Manager UMHT FGS I Priyatno Budi menuturkan bahwa inhutani 2 dalam hal ini UMHT FGS I tentu sangat mendukung program pemerintah (kecamatan) sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar areal kerja inhutani 2, terlebih lagi saat ini hanya tinggal 2 perusahaan yang masih aktif di kecamatan PLS, salah satunya yaitu Inhutani 2.

Baik Camat maupun Manger UMHT FGS I keduanya berharap masyarakat terhindar dari sakit dan bisa beraktifitas seperti sedia kala sebelum pandemik.

Berita lainnya

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produ bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produk komponen bSelengkapnya


"