img
News
Free HTML5 by FreeHTMl5.co January 1, 2018

PT INHUTANI II MELAKUKAN PENANAMAN dalam RANGKA REVOLUSI HIJAU

JAKARTA, INHUTANI II (11/06/2021) | PT Inhutani II melakukan Penanaman sejuta pohon Bersama yang diselenggarakan oleh Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Jumat 09 juli 2021 di desa Sungup kec. Pulau laut tengah.

Kegitanan penanaman ini bertemakan Revolusi Hijau Membangun Sinergitas Menanam Pohon. kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kehutanan provinsi Kalimantan Selatan, Pemerintah Provinsi Kalsel, dan TNI se Kalimantan Selatan ini merupakan kegiatan yang masih terus berlanjut sejak tahun 2016.

Siti Nurbaya menyatakan pada penandatanganan MoU Revolusi Hijau antara Gubernur Kalsel dengan Bupati/Walikota se-Kalsel maret 2016 bahwa “Gerakan menanam pohon itulah yang dipesankan Bapak Presiden, untuk itu mari kita menanam pohon sebanyak-banyaknya”. Siti Nurbaya berharap gerakan ini menjadi langkah terbaik bagi Kalsel untuk menjadi provinsi terdepan dalam pengelolaan lingkungan dan kehutanan.

PT Inhutani II mengikuti kegiatan penanaman yang diselenggarakan pada tanggal 9 juli 2021 di desa Sungup Kecamatan Pulau Laut Tengah Kotabaru, Kalimantan Selatan. PT Sebuku Sejaka Coal yang merupakan mitra PT Inhutani II turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“PT Inhutani II mendukung kegiatan Penanaman Serentak Satu juta Pohon yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Kehutanan dan KPH Pulau Laut Sebuku di Kabupaten Kotabaru sebagai upaya nyata terhadap komitmen untuk mempertahankan ekosistem  lingkungan hidup serta mendukung kegiatan Revolusi Hijau di provinsi kalsel” ujar Benar Firmansyah selaku General Manager PT Inhutani II wilayah Kalimantan selatan

Berita lainnya

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produ bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produk komponen bSelengkapnya


"