img
News
Free HTML5 by FreeHTMl5.co January 1, 2018

PT Inhutani II Melakukan Pertemuan dan Silaturahmi dengan Gubernur Kalimatan Utara 

Jakarta, INHUTANI II (27/05/2021) | Komisaris Utama dan Direktur PT Inhutani II melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Gubernur Kalimatan Utara (Kaltara) bapak Zainal Arifin Paliwang di Jakarta tanggal 26 Mei 2021, pada kesempatan tersebut turut hadir bapak Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro selaku induk Holding didampingi oleh Direktur Operasi dan Perhutanan Sosial Perum Perhutani.

Pada pertemuan ini selain bersilaturahmi dan memperkenalkan PT Inhutani II kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara, dibahas pula keberadaan PT Inhutani II di lingkup Kaltara.

Bapak Wahyu Kuncoro menyampaikan konsep pengelolaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) kehutanan dimana PT Inhutani II merupakan anak perusahaan dari Perum Perhutani dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur Kaltara yang telah menyempatkan hadir dan berharap hubungan yang terjalin baik membawa keberadaan PT Inhutani II di Kaltara semakin maju.

Bapak Bakhrizal Bakri selaku Direktur PT Inhutani II didampingi Komisaris Utama PT Inhutani II bapak Tandya Tjahyana menjelaskan bahwa PT Inhutani II memiliki ijin pengelolaan hutan di Malinau, Seitubu dan Semamu dan mengharapkan dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kaltara mengingat PT Inhutani II telah hadir di Malinau sudah cukup lama, yaitu sejak tahun 1979.

Gubernur Kaltara Bapak Zainal Arifin Paliwang menyambut baik pertemuan tersebut dan mengharapkan keberadaan PT Inhutani II di kaltara dapat memberikan kontribusi yang positif. 

Berita lainnya

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

DOOR JAMB

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

TREPEZE

Deskripsi :

Salah satu bagian dari konsSelengkapnya


"

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produ bagas-2023-03-03

ini isi beritanya :

E4E/BED COMPONENT

Deskripsi :

Produk komponen bSelengkapnya


"