Berita lainnya


E2E



Deskripsi :



Produk yang memiliki dua sisi lengkung  Selengkapnya




WINDOW FRAME



Deskripsi :



Salah satu bagian dari konstruksi  bangunan yang Selengkapnya




SOLID PANEL DOOR



Deskripsi :



produk unggulan PT Inhutani berupa lembar Selengkapnya




HIRAWARI



Deskripsi :



Produk profil dekorative yang terbuSelengkapnya




MULTILAYER



Deskripsi :



Produk olahan kayu laminasi terdiri dari  beberapa Selengkapnya




DECORATIVE PROFILE



Deskripsi :



Produk olahan kayu berupa Profile daSelengkapnya



87641-

Inhutani II Ikuti rangkaian Dirgahayu Polairud Polres Paser



PASER, TANAH GROGOT, INHUTANI II (12/11/2021) | Inhutani II Unit Manajemen Hutan Tanaman (UMHT) Tanah Grogot ikut berpartisipasi dalam rangkaian Dirgahayu Polairud Polres Paser, Kalimantan Timur yang ke 71 pada Kamis (11 November 2021) bersama instansi lainnya yang berada di lingkup Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.



Rangkaian Acara dimulai pada pagi hari pukul 8.00 Wita ..... Selengkapnya



34349-

INHUTANI II TERIMA PENGHARGAAN DARI DISNAKERTRANS DAN BPS PROVINSI KALTARA



TARAKAN, INHUTANI II (11/11/2021) | PT Inhutani II menerima 2 penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) serta Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) secara berturut-turut.



Pada acara penutupan kegiatan pemagangan dalam negeri tahun anggaran 2021 yang diadakan oleh Disnakertrans, PT Inhutani II menerima penghargaan atas kegiatan pemagangan di bidang tenaga penguji kayu rimba di Hotel Royal Tarakan, Kaltara pada ..... Selengkapnya





PT Inhutani II lakukan Rehab DAS di Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur



SAMARINDA, INHUTANI II (15/10/2021) | PT Inhutani II lakukan kegiatan penanaman dalam rangka Rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (Rehab DAS) di Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur.



Dalam rangka rehabilitasi Daerah Aliran Sungai PT Inhutani II terpilih sebagai kontraktor penanaman dan pemeliharaan dari PT Kideco Jaya Agung untuk melakukan penanaman di Blok XXX yang berlokasi di areal Taman ..... Selengkapnya




Berita : 190


Inhutani 2 Berikan Bantuan Prasarana untuk pembangunan ruang Isolasi Terpadu Pasien Covid -19 Desa Alle-Alle 

Tanjung Seloka, PT Inhutani II (18/08/2021) | Inhutani II UMHT FGS (Unit manajemen hutan tanaman Fast growing species) I – Tanjung Seloka memberikan bantuan prasarana untuk tempat penanganan isolasi terpadu pasien covid-19 tingkat kecamatan Pulau Laut Selatan (PLS) Kotabaru pada senin lalu (16/08/2021).

PT Inhutani II selaku perusahaan yang memiliki areal kerja disekitar pulau laut selatan memberikan bantuan prasarana untuk mensukeskan kegiatan dalam rangka Pembentukan POSKO SATGAS di tingkat Desa dan persiapan ruang Isolasi Terpadu Pasien Covid -19 ditingkat Kecamatan serta Optimalisasi Penangan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Mikro Desa Kecamatan Pulau laut Selatan yang berlokasi di Desa Alle- Alle (1 km dari puskesmas Pulau Laut Selatan).

Bantuan prasarana yang diberikan diterima langsung oleh camat pulau laut selatan Muhammad Yusuf, disaksikan oleh kepala desa alle alle, Muspika (Musyawarah pimpinan kecamata) dan puskesmas setempat.

Saya beserta Muspika PLS sangat berterima kasih atas kepedulian dan dukungan inhutani 2 dalam pembangunan Fasilitas Isolasi Terpadu tingkat Kec. PLS. PPKM tutur Camat pulau laut selatan M. Yusuf. Camat juga berterimakasih kpd Inhutani 2 yg selama ini sudah sering membantu dan mendukung kegiatan2 kemasyarakatan (perawatan jalan desa, dll) di wil kec PLS.

Manager UMHT FGS I Priyatno Budi menuturkan bahwa inhutani 2 dalam hal ini UMHT FGS I tentu sangat mendukung program pemerintah (kecamatan) sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar areal kerja inhutani 2, terlebih lagi saat ini hanya tinggal 2 perusahaan yang masih aktif di kecamatan PLS, salah satunya yaitu Inhutani 2.

Baik Camat maupun Manger UMHT FGS I keduanya berharap masyarakat terhindar dari sakit dan bisa beraktifitas seperti sedia kala sebelum pandemik.