Berita lainnya


E2E



Deskripsi :



Produk yang memiliki dua sisi lengkung  Selengkapnya




WINDOW FRAME



Deskripsi :



Salah satu bagian dari konstruksi  bangunan yang Selengkapnya




SOLID PANEL DOOR



Deskripsi :



produk unggulan PT Inhutani berupa lembar Selengkapnya




HIRAWARI



Deskripsi :



Produk profil dekorative yang terbuSelengkapnya




MULTILAYER



Deskripsi :



Produk olahan kayu laminasi terdiri dari  beberapa Selengkapnya




DECORATIVE PROFILE



Deskripsi :



Produk olahan kayu berupa Profile daSelengkapnya



87641-

Inhutani II Ikuti rangkaian Dirgahayu Polairud Polres Paser



PASER, TANAH GROGOT, INHUTANI II (12/11/2021) | Inhutani II Unit Manajemen Hutan Tanaman (UMHT) Tanah Grogot ikut berpartisipasi dalam rangkaian Dirgahayu Polairud Polres Paser, Kalimantan Timur yang ke 71 pada Kamis (11 November 2021) bersama instansi lainnya yang berada di lingkup Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.



Rangkaian Acara dimulai pada pagi hari pukul 8.00 Wita ..... Selengkapnya



34349-

INHUTANI II TERIMA PENGHARGAAN DARI DISNAKERTRANS DAN BPS PROVINSI KALTARA



TARAKAN, INHUTANI II (11/11/2021) | PT Inhutani II menerima 2 penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) serta Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) secara berturut-turut.



Pada acara penutupan kegiatan pemagangan dalam negeri tahun anggaran 2021 yang diadakan oleh Disnakertrans, PT Inhutani II menerima penghargaan atas kegiatan pemagangan di bidang tenaga penguji kayu rimba di Hotel Royal Tarakan, Kaltara pada ..... Selengkapnya





PT Inhutani II lakukan Rehab DAS di Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur



SAMARINDA, INHUTANI II (15/10/2021) | PT Inhutani II lakukan kegiatan penanaman dalam rangka Rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (Rehab DAS) di Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur.



Dalam rangka rehabilitasi Daerah Aliran Sungai PT Inhutani II terpilih sebagai kontraktor penanaman dan pemeliharaan dari PT Kideco Jaya Agung untuk melakukan penanaman di Blok XXX yang berlokasi di areal Taman ..... Selengkapnya




Berita : 185


PT Inhutani II Melakukan Pertemuan dan Silaturahmi dengan Gubernur Kalimatan Utara 

Jakarta, INHUTANI II (27/05/2021) | Komisaris Utama dan Direktur PT Inhutani II melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Gubernur Kalimatan Utara (Kaltara) bapak Zainal Arifin Paliwang di Jakarta tanggal 26 Mei 2021, pada kesempatan tersebut turut hadir bapak Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro selaku induk Holding didampingi oleh Direktur Operasi dan Perhutanan Sosial Perum Perhutani.

Pada pertemuan ini selain bersilaturahmi dan memperkenalkan PT Inhutani II kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara, dibahas pula keberadaan PT Inhutani II di lingkup Kaltara.

Bapak Wahyu Kuncoro menyampaikan konsep pengelolaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) kehutanan dimana PT Inhutani II merupakan anak perusahaan dari Perum Perhutani dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur Kaltara yang telah menyempatkan hadir dan berharap hubungan yang terjalin baik membawa keberadaan PT Inhutani II di Kaltara semakin maju.

Bapak Bakhrizal Bakri selaku Direktur PT Inhutani II didampingi Komisaris Utama PT Inhutani II bapak Tandya Tjahyana menjelaskan bahwa PT Inhutani II memiliki ijin pengelolaan hutan di Malinau, Seitubu dan Semamu dan mengharapkan dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kaltara mengingat PT Inhutani II telah hadir di Malinau sudah cukup lama, yaitu sejak tahun 1979.

Gubernur Kaltara Bapak Zainal Arifin Paliwang menyambut baik pertemuan tersebut dan mengharapkan keberadaan PT Inhutani II di kaltara dapat memberikan kontribusi yang positif.