Berita lainnya


E2E



Deskripsi :



Produk yang memiliki dua sisi lengkung  Selengkapnya




WINDOW FRAME



Deskripsi :



Salah satu bagian dari konstruksi  bangunan yang Selengkapnya




SOLID PANEL DOOR



Deskripsi :



produk unggulan PT Inhutani berupa lembar Selengkapnya




HIRAWARI



Deskripsi :



Produk profil dekorative yang terbuSelengkapnya




MULTILAYER



Deskripsi :



Produk olahan kayu laminasi terdiri dari  beberapa Selengkapnya




DECORATIVE PROFILE



Deskripsi :



Produk olahan kayu berupa Profile daSelengkapnya



87641-

Inhutani II Ikuti rangkaian Dirgahayu Polairud Polres Paser



PASER, TANAH GROGOT, INHUTANI II (12/11/2021) | Inhutani II Unit Manajemen Hutan Tanaman (UMHT) Tanah Grogot ikut berpartisipasi dalam rangkaian Dirgahayu Polairud Polres Paser, Kalimantan Timur yang ke 71 pada Kamis (11 November 2021) bersama instansi lainnya yang berada di lingkup Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.



Rangkaian Acara dimulai pada pagi hari pukul 8.00 Wita ..... Selengkapnya



34349-

INHUTANI II TERIMA PENGHARGAAN DARI DISNAKERTRANS DAN BPS PROVINSI KALTARA



TARAKAN, INHUTANI II (11/11/2021) | PT Inhutani II menerima 2 penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) serta Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) secara berturut-turut.



Pada acara penutupan kegiatan pemagangan dalam negeri tahun anggaran 2021 yang diadakan oleh Disnakertrans, PT Inhutani II menerima penghargaan atas kegiatan pemagangan di bidang tenaga penguji kayu rimba di Hotel Royal Tarakan, Kaltara pada ..... Selengkapnya





PT Inhutani II lakukan Rehab DAS di Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur



SAMARINDA, INHUTANI II (15/10/2021) | PT Inhutani II lakukan kegiatan penanaman dalam rangka Rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (Rehab DAS) di Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur.



Dalam rangka rehabilitasi Daerah Aliran Sungai PT Inhutani II terpilih sebagai kontraktor penanaman dan pemeliharaan dari PT Kideco Jaya Agung untuk melakukan penanaman di Blok XXX yang berlokasi di areal Taman ..... Selengkapnya




Berita : 180


Serah terima Dewan Komisaris dan Direksi PT Inhutani II

 

Jakarta, 31 Maret 2021 | Serah terima Dewan Komisaris dan Direksi PT Inhutani II pada 31 maret 2021.

Dengan berakhirnya masa jabatan Direksi dan Dewan Komisaris PT Inhutani II pada 26 maret 2021 diselenggarakanlah Serah terima jabatan direksi dan dewan komisaris pada 31 maret 2021 bertempatan di Kantor direksi PT Inhutani II di Jl. Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan. Acara ini merupakan tindak lanjut dari surat dari Perum Perhutani pada tanggal 26 maret 2021.

Pada serah terima ini dibacakan berita acara serah terima untuk Komisaris PT Inhutani II bapak Bambang Soepijanto dan memori serah terima plt. direktur utama PT Inhutani II bapak Sangudi Muhamad. Acara ini selain dihadiri oleh Bapak Bakhrizal Bakri selaku Direktur Utama baru PT Inhutani II, serta Bapak Tandya Tjahjana dan Bapak Budi Widodo selaku Komisaris baru PT Inhutani II, acara ini dihadiri juga oleh Direktur utama PT Gunung Gajah Abadi Bapak Totok Suripto, Direktur Produksi PT Ratah Timber Bapak Aryadi Kuncoro, Komisaris PT Roda Mas Timber Kalimantan Bapak Gatot Sulistyono, Direktur Produksi Rodamas Timber Kalimantan Bapak IGP Mariasa, Direktur Produksi PT Segara Indochem Bapak Agus Purwanto dan Kepala Divisi Pembinaan Anak Perusahaan dan Sinergi Bisnis Perum Perhutani Bapak Yusuf Noorhajiyanto.

Pada sambutannya pak Bambang menyampaikan komunikasi merupakan hal yang baik, sehingga harapan kedepannya direksi dan dewan komisaris dapat selalu berkomunikasi dengan baik, beliau juga menyampaikan bahwa perbedaan pandangan antara pemimpin yang lama dan yang baru merupakan hal yang biasa, karena kalua sama artinya tidak ada perubahan, terakhir harapan beliau semoga dengan adanya pemimpin yang baru dapat menjadikan PT Inhutani II menjadi unit usaha yang lebih baik lagi.

Kemudian pak Sangudi menyampaikan terimakasih dan maaf kepada seluruh karyawan PT Inhutani II, beliau berpesan agar seluruh karyawan PT Inhutani II tetap semangat dalam bertugas, dan apa apa yang sudah dilaksanakan selama kepemimpinan beliau yang dianggap baik agar terus dilanjutkan dan menghilangkan hal hal yang kurang baik.

Baik pak Bambang maupun pak Sangudi mengucapkan selamat kepada pemimpin terpilih PT Inhutani II harapannya agar PT Inhutani II bisa lebih sukses di kedepannya.

Selanjutnya pak Tandya mengungkapkan ucapan terimakasih dan suatu kehormatan bagi beliau untuk ikut serta dalam kepengurusan PT Inhutani II, hal serupa disampaikan pula oleh pak Bakhrizal dan beliau turut berterimakasih atas bakti serta peran pak Bambang dan pak Sangudi untuk kemajuan inhutani II.

Dengan terpilihnya direksi dan dewan komisaris baru PT Inhutani II, semoga PT Inhutani II dapat menjadi perusahaan yang sukses, dan dapat memberikan kontribusi baik bagi karyawan, masyarakat dan negara.