Berita lainnya


E2E



Deskripsi :



Produk yang memiliki dua sisi lengkung  Selengkapnya




WINDOW FRAME



Deskripsi :



Salah satu bagian dari konstruksi  bangunan yang Selengkapnya




SOLID PANEL DOOR



Deskripsi :



produk unggulan PT Inhutani berupa lembar Selengkapnya




HIRAWARI



Deskripsi :



Produk profil dekorative yang terbuSelengkapnya




MULTILAYER



Deskripsi :



Produk olahan kayu laminasi terdiri dari  beberapa Selengkapnya




DECORATIVE PROFILE



Deskripsi :



Produk olahan kayu berupa Profile daSelengkapnya



87641-

Inhutani II Ikuti rangkaian Dirgahayu Polairud Polres Paser



PASER, TANAH GROGOT, INHUTANI II (12/11/2021) | Inhutani II Unit Manajemen Hutan Tanaman (UMHT) Tanah Grogot ikut berpartisipasi dalam rangkaian Dirgahayu Polairud Polres Paser, Kalimantan Timur yang ke 71 pada Kamis (11 November 2021) bersama instansi lainnya yang berada di lingkup Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.



Rangkaian Acara dimulai pada pagi hari pukul 8.00 Wita ..... Selengkapnya



34349-

INHUTANI II TERIMA PENGHARGAAN DARI DISNAKERTRANS DAN BPS PROVINSI KALTARA



TARAKAN, INHUTANI II (11/11/2021) | PT Inhutani II menerima 2 penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) serta Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) secara berturut-turut.



Pada acara penutupan kegiatan pemagangan dalam negeri tahun anggaran 2021 yang diadakan oleh Disnakertrans, PT Inhutani II menerima penghargaan atas kegiatan pemagangan di bidang tenaga penguji kayu rimba di Hotel Royal Tarakan, Kaltara pada ..... Selengkapnya





PT Inhutani II lakukan Rehab DAS di Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur



SAMARINDA, INHUTANI II (15/10/2021) | PT Inhutani II lakukan kegiatan penanaman dalam rangka Rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (Rehab DAS) di Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur.



Dalam rangka rehabilitasi Daerah Aliran Sungai PT Inhutani II terpilih sebagai kontraktor penanaman dan pemeliharaan dari PT Kideco Jaya Agung untuk melakukan penanaman di Blok XXX yang berlokasi di areal Taman ..... Selengkapnya




Berita : 160


JAKARTA, 16 November 2020 | Dhiya Iffah

PT IINHUTANI II MERAYAKAN HARI JADI YANG ke 45

Dalam rangka merayakan Hari Jadi yang ke 45, secara serentak kantor direksi Jakarta dan kantor unit management di daerah pada tanggal 12 dan 13 November 2020 mengadakan Apel siaga dan syukuran yg beragendakan; pembacaan sejarah PT Inhutani II, membumikan yel-yel  untuk membangun semangat kebersamaan dan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada Tuhan YME.

Berdasarkan sejarahnya PT Inhutani II (persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang didirikan pada 12 November 1975 hasil likuidasi PN Perhutani Kalimantan Selatan dan Proyek Khusus Pontianak. Pada tahun 2014 saham PT Inhutani II menjadi penambahan penyertaan modal ke dalam Perusahaan Umum Kehutanan Negara Republik Indonesia (Perum Perhutani ) yang mengacu pada Peraturan Pemerintah RI No. 73 tahun 2014 yang berlaku sejak 17 September 2014.  Hal tersebut menjadi dasar PT Inhutani II secara resmi menjadi anak perusahaan dari Holding BUMN Kehutanan dengan induk holding ditunjuk Perum Perhutani.

Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng, potongan pertama diberikan kepada karyawan termuda di kantor direksi sebagai tanda bahwa Generasi mudalah yang akan menerima estafeta memimpin PT Inhutani II ke depan serta memberi arti bahwa semangat muda harus melekat dalam semangat kerja setiap karyawan PT. Inhutani II.

Potongan kedua diberikan kepada karyawan tertua di kantor direksi sebagai pengingat agar kita tidak pernah lupa akan peran dan jasa jasa para senior dan pendahulu kita.

Selain di kantor direksi, kegiatan merayakan Hari Jadi ke 45 juga dirayakan di unit-unit kerja di daerah, yang salah satunya adalah Unit management FGS I Tanjung Seloka yang kami dapatkan dokumentasinya. Dalam merayakan Hari Jadi ke 45 tersebut,  PT Inhutani II  UM Tanjung Seloka berinisiatif untuk sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.  Salah satu pesan yang disampaikan oleh Ustadz Makmur, S.Ag adalah agar karyawan PT Inhutani II dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya serta meningkatkan etos kerja yang tinggi sebagai karyawan PT Inhutani II.

Pesan serupa juga disampaikan oleh direktur utama PT Inhutani II Sangudi Muhamad dalam sambutannya, yaitu agar seluruh karywan dapat meningkatkan semangat dalam membangun PT Inhutani II menjadi perusahaan memiliki daya saing tinggi dan harus bisa lebih baik lagi ke depannya. (Editor, SGD)