Berita lainnya


E2E



Deskripsi :



Produk yang memiliki dua sisi lengkung  Selengkapnya




WINDOW FRAME



Deskripsi :



Salah satu bagian dari konstruksi  bangunan yang Selengkapnya




SOLID PANEL DOOR



Deskripsi :



produk unggulan PT Inhutani berupa lembar Selengkapnya




HIRAWARI



Deskripsi :



Produk profil dekorative yang terbuSelengkapnya




MULTILAYER



Deskripsi :



Produk olahan kayu laminasi terdiri dari  beberapa Selengkapnya




DECORATIVE PROFILE



Deskripsi :



Produk olahan kayu berupa Profile daSelengkapnya



87641-

Inhutani II Ikuti rangkaian Dirgahayu Polairud Polres Paser



PASER, TANAH GROGOT, INHUTANI II (12/11/2021) | Inhutani II Unit Manajemen Hutan Tanaman (UMHT) Tanah Grogot ikut berpartisipasi dalam rangkaian Dirgahayu Polairud Polres Paser, Kalimantan Timur yang ke 71 pada Kamis (11 November 2021) bersama instansi lainnya yang berada di lingkup Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.



Rangkaian Acara dimulai pada pagi hari pukul 8.00 Wita ..... Selengkapnya



34349-

INHUTANI II TERIMA PENGHARGAAN DARI DISNAKERTRANS DAN BPS PROVINSI KALTARA



TARAKAN, INHUTANI II (11/11/2021) | PT Inhutani II menerima 2 penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) serta Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) secara berturut-turut.



Pada acara penutupan kegiatan pemagangan dalam negeri tahun anggaran 2021 yang diadakan oleh Disnakertrans, PT Inhutani II menerima penghargaan atas kegiatan pemagangan di bidang tenaga penguji kayu rimba di Hotel Royal Tarakan, Kaltara pada ..... Selengkapnya





PT Inhutani II lakukan Rehab DAS di Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur



SAMARINDA, INHUTANI II (15/10/2021) | PT Inhutani II lakukan kegiatan penanaman dalam rangka Rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (Rehab DAS) di Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur.



Dalam rangka rehabilitasi Daerah Aliran Sungai PT Inhutani II terpilih sebagai kontraktor penanaman dan pemeliharaan dari PT Kideco Jaya Agung untuk melakukan penanaman di Blok XXX yang berlokasi di areal Taman ..... Selengkapnya




Berita : 145


JAKARTA October 19, 2020. |PT Inhutani II mengikuti kegiatan pelatihan komunikasi perusahaan bersama holding Perum Perhutani secara online selama 3 hari (14-16 October 2020)

Komunikasi perusahaan (Humas) dalam sebuah perusahaan mempunyai peran penting sebagai penghubung antara perusahaan dan publik, tidak hanya itu humas juga berperan sebagai branding bagi perusahaan agar perusahaan memiliki citra yang baik dan sesuai. Berdasarkan hal tersebut setiap perushaan harus memiliki humas yang baik dan kompeten.

PT Inhutani II mengikuti kegiatan pelatihan kehumasan yang diselenggarakan oleh Perum Perhutani sebagai holding secara online bertujuan untuk meningkatkan kapasitas tiap individu yang tergabung dalam tim kehumasan PT Inhutani II agar menjadi humas yang berkompeten.

Kegiatan pelatihan dilaksanakan selama 3 hari dimulai pada hari Rabu 14 Oktober 2020 hingga Jumat 16 oktober 2020. Pada hari pertama kegiatan pelatihan beragendakan tentang proses bisnis komunikasi perusahaan seperti publikasi perusahaan, komunikasi external dan internal, pengelolaan website, email corporate dan media sosial, serta kesekertariatan atau protokoler. Selanjutnya pada hari kedua pelatihan diisi dengan pelatihan writing skill, bagaimana menulis berita atau release yang baik, bagaimana cara blasting pemberitaan ke media masa hingga penetapan spoke person. Kemudian pada hari terakhir pembahasan lebih diarahkan kepada diskusi internal perusahaan dengan kepala departemen komunikasi perusahaan perum perhutani selaku holding seperti penetapan corporate issues dan strategic issues sebagai bahan pemberitaan, serta kendala yang dialamin anak perusahan dalam menjalani komunikasi perusahaan.

Dari kegiatan pelatihan ini banyak sekali manfaat yang dapat diambil, seperti bagaimana membuat social media perusahaan menjadi sumber yang terpercaya dalam penyeberana berita dari website perusahaan maupun media masa. Serta bagaimana mengkoordinasikan seluruh anggota komunikasi perusahaan untuk meliput berita atau aktivitas dari seluruh wilayah kerja PT Inhutani II agar PT Inhutani II lebih dikenal masyarakat luas. -DI